Cara Menjinakkan Kuda di Minecraft


0

Mengendarai kuda artinya keliru satu cara buat berkecimpung di global minecraft menggunakan cepat. Ketika sukses menemukannya, Anda hanya perlu mengeklik kanan kuda serta permanen berikhtiar mengendarainya hingga ia berhenti berontak. Kamu perlu membaca panduan berikut buat menggunakan kuda menjadi kendaraan, penampung barang bergerak, alias buat membiakkan lebih poly kuda.

Metode
1
Menjinakkan kuda di personal komputer alias konsol

Unduh pdf
Gambar berjudul tame a horse in minecraft step 1
1
Temukan pelana (saddle) (opsional). Secara teknis Anda tidak memerlukan pelana buat menjinakkan kuda. Akan tetapi, Anda memerlukan pelana buat mengendarai kuda setelah menjinakkannya. Bila tidak mengikuti tahap ini, Anda masih mampu menuntun kuda, membiakkannya, dan duduk pada punggungnya tanpa bisa mengendalikannya.
Pelana tidak bisa dibuat. Kamu mampu menemukan pelana di dalam peti harta karun (treasure chest) yg ada secara alami. Selain itu, Anda pula bisa bertukar barang menggunakan penduduk (villager) buat mendapatkan pelana.[1] Anda pula bisa menemukan pelana waktu memancing, namun Anda cuma mempunyai peluang 1 berbanding 120 buat mendapatkannya bila menggunakan tongkat pancing (fishing rod) biasa.[2]
Gambar bertajuk tame a horse in minecraft step dua
Dua
Temukan kuda. Kuda hanya ada pada bioma savanna atau plains.[3] bioma tadi umumnya memiliki permukaan yang datar dan berumput, serta pula memiliki beberapa pohon yg beredar di sana. Kuda mempunyai aneka macam macam rona dan bentuk yg sedikit tidak sinkron.
Keledai bisa ditemukan pada bioma yang sama. Tubuh keledai lebih kecil dibandingkan tubuh kuda dan mempunyai pendengaran yang lebih panjang. Ia mampu dijinakkan menggunakan menggunakan langkah yg sama seperti menjinakkan kuda, namun terdapat beberapa perbedaan tersendiri yang bakal dijelaskan di bawah.
Gambar berjudul tame a horse in minecraft step 3
3
Berinteraksilah menggunakan kuda menggunakan tangan kosong. Pilihlah ruang kosong di hotbar, jadi Anda tak bakal memegang peralatan apa pun. Klik kanan kuda buat menaiki punggungnya.
Buat konsol, gunakan kendali alas yg dipergunakan buat berhubung menggunakan peralatan untuk berhubung menggunakan kuda.
Gambar berjudul tame a horse in minecraft step 4
4
Ulangi tahap penjinakan hingga kuda menjadi jinak. Saat Anda mencoba mengendarai kuda buat pertama kali, beliau akan selalu meronta dan menghasilkan karakter Anda terjatuh. Berusahalah buat permanen mengendarainya, sebab setiap kali Anda mencoba mengendarainya, peluang buat menjinakkannya akan semakin tinggi meningkat. Pada akhirnya kumpulan hati bakal timbul pada sekeliling kuda yang berarti ia berhasil dijinakkan.[4] bacalah residu panduan buat menelaah cara mengendalikan kuda.
Kesempatan kamu ketika mencoba menjinakkan kuda buat kedua kalinya ialah lima%, dan umumnya Anda mampu menjinakkannya pada enam kali percobaan.[5] tapi, jika sedang tidak hoki, Anda wajib mencoba beberapa kali lagi.
Gambar bertajuk tame a horse in minecraft step lima
Lima
Beri kuda kuliner buat menaikkan deposit slot pulsa xl tanpa potongan kesempatan penjinakannya. Tahap ini tidak harus dilakukan, namun kamu bisa mencobanya apabila Anda menjadi frustrasi karena terus dijatuhkan sang kuda. Pegang kuliner di tangan dan klik kanan kuda. Langkah ini bakal menghabiskan makanan, tetapi ini akan memudahkan proses penjinakkan selanjutnya.[6]
Setiap gula (sugar), apel (apple) serta gandum (wheat) yang diberikan pada kuda bakal membantu menambah peluang penjinakan kuda sebesar 3%.
Wortel emas (golden carrot) menambah kesempatan penjinakan kuda sebanyak lima% dan apel emas (golden apple) menambah peluang sebanyak 10%. Akan tetapi, Anda mungkin sebaiknya menyimpan kuliner ini buat proses pengembangbiakkan yang bakal dijelaskan pada bawah.
Metode
2
Menggunakan kuda

Unduh pdf
Gambar berjudul tame a horse in minecraft step 6
1
Pasangkan pelana pada kuda untuk mengendarainya. Pegang pelana dan klik kanan kuda buat mengenakan pelana tadi padanya. Jika sudah mengenakan pelana pada kuda alias keledai, kamu bisa menggerakkan kuda alias keledai dengan menggunakan kendali yang biasanya dipergunakan buat bergerak.
Kuda bisa meloncat lebih tinggi serta lebih jauh dibandingkan karakter Anda. Tahan tombol loncat supaya dapat meloncat lebih tinggi lagi.[7]
Tekan tombol shift di komputer atau tombol pelatuk (trigger button) kanan di konsol buat turun asal kuda.
Gambar berjudul tame a horse in minecraft step 7
2
Tuntunlah kuda. Gunakan tali kekang (lead atau leash) di kuda buat mengikatnya di tangan, sehingga kuda akan mengikuti kamu. Saat menuntun kuda, gunakan tali kekang di pos pagar (fence) buat mengikat kuda di pagar. Buat melepas tali tanpa membuatnya mengikat kuda pada suatu barang, gunakan tali pada kuda buat ke 2 kalinya.[8]
Buat membuat tali kekang, carilah slime (lawan yg berwarna hijau serta berbentuk kotak) di bawah tanah alias pada rawa yang gelap dan bunuhlah ia buat menerima slimeball. Letakkan slimeball pada tengah kisi pembuatan di crafting table dan letakkan benang (string) di ujung kanan, ujung atas, ujung kiri serta ujung bawah kanan. Anda mampu membunuh spider untuk menerima benang.
Gambar bertajuk tame a horse in minecraft step 8
3
Lengkapi kuda serta keledai dengan barang. Perbedaan primer dari kuda serta keledai adalah barang yang bisa dikenakan oleh mereka. Waktu mengendarai hewan tadi, buka inventaris (inventory) buat memandang slot perlengkapannya:
Kuda bisa memakai baju zirah (armor) buat melindunginya asal serangan. Anda memerlukan baju zirah khusus kuda yg mampu dihasilkan pada peti harta karun atau dengan bertukar peralatan menggunakan masyarakat[9]
Keledai bisa membawa peti, jadi Anda bisa menyimpan peralatan seperti biasa[10]
Gambar berjudul tame a horse in minecraft step 9
4
Kembangbiakkan kuda. Beri dua kuda pakan menggunakan menggunakan apel emas alias wortel emas. Ke 2 kuda tersebut akan saling mendekat serta seekor anak kuda kecil (foal) bakal ada. Anak kuda tadi tidak mampu dijinakkan hingga dia tumbuh dewasa. Proses pertumbuhan anak kuda menjadi dewasa menyantap ketika 20 mnt serta kamu mampu meningkatkan kecepatan prosesnya menggunakan memberi pakan kuda tersebut menggunakan kuliner yang bukan jenis emas[11]
Buatlah apel emas dengan meletakkan sebuah apel pada tengah kisi pembuatan pada crafting table dan kelilingi apel tadi menggunakan delapan emas batangan (golden ingot).
Buatlah wortel emas menggunakan menaruh sebuah wortel di tengah kisi penciptaan serta kelilingi wortel tadi dengan gold nugget.
Beri kuda dan keledai pakan buat membuat bagal (mule). Bagal bisa membawa peti mirip keledai, namun beliau tidak mampu berkembang biak seperti hewan lain.
Metode
3
Menjinakkan kuda pada minecraft pocket edition


Gambar bertajuk tame a horse in minecraft step 10
1
Instal mod kuda. Kuda tidak tersedia di minecraft pocket edition versi modern, walaupun mungkin dia bakal ditambahkan ke pada gim di pembaruan selanjutnya. Jika sebelumnya tidak pernah memasang mod, pelajarilah panduan ini buat menginstal mod. Perhatikan bahwa menginstal mod pada beberapa edisi game ios mampu sulit alias tidak mungkin dilakukan. Anda bisa mencari sendiri mod kuda yg diinginkan alias carilah mod bernama “horses” yang didesain oleh argll alias bernard.[12] [13]
Unduhlah mod dengan memahami akibat yang bakal kamu tanggung sendiri. Mod tadi mungkin memuat virus yang dapat menginfeksi ponsel. Beberapa pemain mungkin sukses mengikuti model pedoman yang dijelaskan pada atas, tetapi itu tak menjamin ponsel kamu safety asal serangan virus.
Gambar bertajuk tame a horse in minecraft step 11
Dua
Unduh texture pack. Apabila kuda yang berada pada pada gim berwarna hitam atau mirip dengan sapi, Anda wajib mengunduh texture pack. Cek situs web daerah kamu mengunduh mod serta cari tautan buat texture pack. Sesudah mengunduhnya, tutup dan bukalah kembali minecraft dan lalu kamu pun mampu memandang kuda yang sekarang mempunyai banyak rona.
Gambar bertajuk tame a horse in minecraft step 12
3
Temukan langkah menjinakkan kuda. Tidak terdapat cara yg sempurna buat menjinakkan kuda, karena setiap mod kuda yang ada didesain sang pengguna yang tidak sama. Di beberapa mod, Anda wajib memakai tepung terigu menjadi pakan kuda buat menjinakkannya. Pada mod lain, Anda mungkin hanya perlu berhubung menggunakan kuda menggunakan memakai tangan kosong. Para Produsen mod umumnya menulis detail penjinakkan kuda di situs web mereka.
Tips
Setiap kuda memiliki health, kecepatan, dan jeda lompatan yg ditentukan secara acak.[14] bila Anda membiakkan kuda, anak kuda yg dihasilkan biasanya mempunyai statistik yg dari berasal statistik rata-rata orang tuanya.[15]
Kuda dapat menyembuhkan diri seiring saat. Kamu mampu menyembuhkan kuda dengan lebih sigap menggunakan memberikan mereka pakan yang bukan tipe emas, alias meninggalkannya pada dekat tumpukan jerami (hay bale) waktu sedang tidak mengendarainya.
Jika kamu mengaktifkan kode curang (cheat) di gim minecraft, kamu mampu menggunakannya buat memanggil kuda khusus.[16] model kuda spesifik yg tidak muncul pada gim reguler adalah kuda zombie (zombie horse) serta kuda kerangka (skeleton horse).


Like it? Share with your friends!

0

Comments

comments