Rekomendasi Nail Art Terdekat di Malang: Penampilan Anda Dijamin Semakin Cantik


0

Rekomendasi Nail Art Terdekat di Malang: Penampilan Anda Dijamin Semakin Cantik

Untuk mempercantik penampilan Anda, gaya hidup mewarnai kuku dapat ditemukan di beberapa salon kecantikan di Kota Malang. Informasi tentang pilihan nail art terdekat di Kota Malang akan diberikan dalam artikel berikut.

Nail art telah menjadi tren gaya hidup yang cukup populer di kalangan wanita karena selain menjaga kesehatan kuku, juga menawarkan perawatan kuku dengan warna-warna cantik yang membuat Anda terlihat lebih menarik.

Ada beberapa salon kecantikan di Kota Malang yang menawarkan berbagai macam treatment nail art dengan harga terjangkau dan berbagai pilihan warna.

Untuk membantu wanita mempercantik penampilan mereka, Tugumalang.id telah memilih beberapa pilihan nail art di Malang:

1. oleh.mee studio

Jika Anda tinggal di daerah Soekarno-Hatta Kota Malang, by.mee studio adalah tempat terbaik untuk perawatan kuku dengan teknologi modern.

Lokasi by.mee studio adalah di Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Ini terletak di Jalan Soekarno Hatta No. Kav. 12, RT.7/RW.6.

Baca Juga: Press On Nails, Solusi Kuku Cantik Tanpa Ribet, adalah salah satu jam nail art di by.mee https://onyxnailbartcu.net/ studio yang beroperasi dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Harga perawatan nail art mulai dari Rp 80 ribu, dan hasilnya menarik dan tahan lama.

2. Nail Art Look Beauty di Malang

Bagi kaum perempuan yang ingin melakukan perawatan kecantikan untuk mempercantik diri, Look Beauty Nail Art Malang dapat menjadi referensi. Di sana, Anda akan menemukan layanan perawatan kecantikan tambahan seperti pemasangan eyelash dan nail art.

Lokasinya berada di Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, di Jalan Kendalsari No.3. Pelanggan dapat memilih desain dan motif warna kuku sesuai keinginan mereka dengan harga layanan nail art yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 50 ribu.

3. Rumah Pembuatan

Jika Anda mencari tempat perawatan kecantikan yang memiliki suasana yang nyaman, Anda dapat mengunjungi House of Maven. Mereka menawarkan layanan nail art dengan peralatan yang canggih serta suasana yang membuat klien merasa nyaman selama perawatan.

Rumah Maven terletak di Jalan Terusan Dieng No.65 Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, dan buka dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Pelanggan dapat memesan tiket melalui nomor layanan melalui WhatsApp atau melalui website resminya.

4. Tangan Regin

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan manik-manik, Nails by Regin berada di Jalan Melati No.50, Lowokwaru, Malang.

Banyak pilihan warna, daya tarik, dan desain nail art unik membuat pelanggan memiliki banyak pilihan. Mereka juga dijamin puas karena perawatan nail art dilakukan dengan hati-hati.


Like it? Share with your friends!

0

Comments

comments